Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kejutkan Penggemar Dengan Tampilan Barunya, Billie Eilish Pecahkan Rekor dengan Dapatkan 1 Juta Like Dalam Hitungan Menit

sumber: instagram/@billieeilish Berita 24 Indonesia -  Billie Eilish mengejutkan publik dengan menunjukkan penampilan barunya dengan mengub...


sumber: instagram/@billieeilish


Berita 24 Indonesia - Billie Eilish mengejutkan publik dengan menunjukkan penampilan barunya dengan mengubah warna rambutnya melalui akun media sosial instagram.

Pada Rabu, 17 Maret 2020 Billie Eilish mengunggah foto terbaru dengan penampilannya yang berbeda. Billie menunjukkan warna rambut terbarunya yang berwarna blonde. Selama ini penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 memiliki ciri khas dengan warna rambut hijau neonnya.

Pelantun I’m the bad guy ini mengunggah foto penampilan rambut barunya dengan caption “pinch me”. Selain itu, ia juga mengunggah foto melalui instagram story foto berlatar abu-abu dengan keterangan “can you guess what color?”, ia mengajak para pengikutnya di media sosial untuk menebak warna rambutnya.

sumber: twitter/@eilishdata


Selanjutnya, ia mengunggah instagram story kembali dengan fotonya yang diberi keterangan “blonde” yang diikuti dengan story terbarunya dengan keterangan “bye greeeeen”. Postingan terbarunya di instaram yang mengejutkan penggemar ini mendapat 1 juta like dalam waktu 6 menit dan 10 juta like dalam waktu 3 jam.

Penampilan baru penyanyi asal Los Angeles, California, Amerika Serikat ini cukup mengejutkan publik. Penampilan barunya ini mendapat berbagai respon positif baik dari kalangan teman sesama selebriti ataupun para penggemar.


penulis: Mega

Reponsive Ads