Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemenparekraf : Turut Berduka Cita Yang Mendalam Terhadap Korban Teror Bom di Makassar

Berita 24 Indonesia - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan turut duka cita dan keperhatinan yang mendalam t...





Berita 24 Indonesia
- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan turut duka cita dan keperhatinan yang mendalam terhadap korban teror bom di Makassar pada minggu lalu. Ia mengutuk keras kejadian tersebut, dan menyebut aksi terorisme sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan, hal ini tidak sama sekali berkaitan dengan ajaran agama apapun. 

" Kami mengajak masyarakat untuk tetap tenang, jangan panik serta menyerahkan (penyelesaian) kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan membongkar jaringan teror hingga ke akar" Kata Kemenparekraf Sandiaga Uno, dalam weekly press briefing, Senin (29/3/2021).

Dalam siaran pers, sandiaga mengapresiasikan kepada pihak kepolisian karna, telah gerak cepat untuk manangani kasus ini, dari identifikasi serta penangkapan orang-orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. 


Sandiaga pun, juga melakukan identifikasi atas dampak kejadian tersebut, terutama di sektor pariwisata.Ia mengajak semua anggota masyakarakat khususnya destinasi wisata. bersama-sama bergotong royong untuk memerangi terorisme dan radikalisme yang bertentangan dengan nilai-nilai agama.

Untuk dapat meminamalisir dampak kejadian ini terhadap daya saing parawisata, sandiaga akan berkoordinasi dengan pihaknya termasuk dengan pihak keamanan, agar para wisatawan tetap aman .

" Bagaimanapun kejadian ini, menjadi pukulan keras serta menjadi ujian bagi soliditas bangsa Indonesia. Kita harus terus bergerak bersama meminimalisir agar kejadian ini tidak berdampak pada turunnya indeks daya saing pariwisata Indonesia. kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk dengan pihak keamanan, untuk meningkatkan rasa aman bagi para wisatawan"tutupnya. (Photo : Instagram/Sandiuno | Penulis : Antania)

Reponsive Ads