Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kim So Hyun Tampil Memukau Dalam Pemotretan Majalah Singels

Berita 24 Indonesia - Aktris muda Korea Selatan, Kim So Hyun mencoba gaya terbarunya yang edgy untuk cover majalah Singles terbaru. Dalam...



Berita 24 Indonesia - Aktris muda Korea Selatan, Kim So Hyun mencoba gaya terbarunya yang edgy untuk cover majalah Singles terbaru.

Dalam pemotretan musim semi kali ini Kim So Hyun mencoba gaya professional bisnis yang sederhana. Hal ini membuat para staf terkesan dengan pose dan ekspresinya. Melansir Allkpop.com, dalam pictorial interview nya, ia berbicara tentang drama terbarunya yang berjudul “River Where the Moon Rises”. Aktis kelahiran 4 Juni 1999 ini menjelaskan mengapa memilih historical drama pertamanya sejak ia tumbuh menjadi dewasa.

“Sebenarnya, aku berharap bisa bertemu dengan karakter Pyeong Gang beberapa tahun kedepan. Tapi aku tahu jika aku membiarkan peran ini berlalu, aku akan menyesalinya. Aku memilih peran dengan tekad yang besar, berharap jika aku melakukannya dengan baik. Saya akan dapat mengubah diri saya sendiri,” ujar pemeran Love Alarm ini.

Berikut penampilan Kim So Hyun dalam pemotretan cover majalah Singles terbarunya!





(Penulis: Mega / gambar: instagram/@singlesmagazine)



Reponsive Ads