Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Man United Berhasil Menyingkarkan Milan di Europa League!

Paul Pgba berselebrasi setelah mencetak goal ke gawang milan Sumber : skysports.com Berita 24 Indonesia - Manchester United berhasil mengala...

Paul Pgba berselebrasi setelah mencetak goal ke gawang milan Sumber : skysports.com

Berita 24 Indonesia - Manchester United berhasil mengalahkan Ac Milan di San Siro pada lanjutan leg ke-2 UEFA Europa League Jum’at dini hari atau Kamis malam waktu setempat.

Pada pertandingan yang di gelar di stadion milik Ac Milan ini Manchester United membawa starting eleven yang sama saat mereka menumbangkan West Ham United di kandang. Ole Gunnar Solksjaer menurunkan formasi 4-3-3 dengan kombinasi Maguire dan Lindelof di posisi bek tengah kemudian Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka di sayap pertahanan. Kemudian di sisi tengah terdapat Fred dan McTominay sebagai pelindung sisi tengah dan ada Bruno Fernandes yang menjadi motor serangan. Di depan Rashford dan Daniel James akan menemani Greenwood di sisi sayap. Untuk kiper sendiri Ole masih mempercayakan posisi itu ke Dean Handerson meskipun De Gea masuk ke dalam skuad.

Sementara itu Setafano Pioli menurunkan formasi yang sama yakni 4-3-3 dengan Donnaruma yang menjadi ujung pertahanan. Kemudian Kjaer dan Tomori di bek tengah. Kemudian ada duet Kalulu dan Hernandez di sayap. Selanjutnya di tengah ada Meite dan Kessie yang menjadi motor pertahanan. Selanjutnya ada Calhanoglu sebagai pusat penyerangan ditemani oleh Saelemaekers dan Krunic di sayap. Terakhir Samu Castillejo sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai. Manchester United yang berada di posisi harus mencetak gol, justru ditekan oleh tim tuan rumah. Meskipun begitu peluang yang didapat tim yang berjuluk il Rossoneri itu belum mampu membahayakan gawang dari Dean Handerson.

Begitu pun dengan Manchester United. Para penyerang dari Setan merah tidak ada yang mampu membahayakan gawang dari Donarumma. Ditambah dengan Bruno Fernandes yang performanya tidak seperti yang diharapkan pada pertandingan ini.

Melansir skysport.com, pada awal babak kedua Ole menarik Marcus Rashford karena permasalahan kesehatan sekaligus perubahan taktik untuk Manchester United. Pogba pun masuk sebagai pemain pengganti. Hasilnya langsung terlihat, 3 menit setelah pergantian tersebut, Manchester United mendapatkan goal. Berawal dari kemulut di depan gawan Ac Milan, Pogba berhasil menyepak tendangan yang ia terima hasil deflect dari tendangan fred.

Sepakan tersebut sempai mengarah ke tiang jauh, akan tetapi dikarenakan terkena badan dari salah satu pemain Ac MIlan, membuat bola berbelok kearah tiang dekat dan tidak bisa dihalau oleh Donnaruma. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk Manchester United di menit 48.

Setelah itu milan mulai berusaha menyamakan kedudukan, akan tetapi dengan kesigapan Dean Handerson Dkk, membuat gawang MU aman.

Pada menit 73, Milan nyaris menyamakan kedudukan. Zlatan Ibrahimovic yang masuk sebagai pemain pengganti hampir saja memasukan bola kegawang MU. Namun sayang sundulannya masih bisa ditepis oleh Dean Handerson. Hasil ini tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Manchester United berhasil melaju ke babak selanjutnya menemani Arsenal yang juga berhasil lolos ke babak 8 besar setelah menyingkirkan Olympiakos. Sementara itu untuk Milan, hasil ini membuat peluang memenangi piala tinggal di Seria A, itupun jika berhasil mengejar tetangganya yakni Inter milan. Dan Tim Italia di Eropa hanya tersisa As Roma yang berhasil menyingkirkan Shaktar Donetsk

Sumber : Skysports

Reponsive Ads