Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Melumat Belanda, Turki punya modal bagus masuk Piala Dunia

  Berita 24 Indonesia - Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sudah dimulai sejak dini hari tadi. Pertandingan pertama sudah dilaksanakan ...

 



Berita 24 Indonesia- Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sudah dimulai sejak dini hari tadi. Pertandingan pertama sudah dilaksanakan di Grup G, mempertemukan antara Turki berhadapan dengan Belanda. Pertandingan ini dilaksanankan pada Kamis dini hari (25/03/2021).

Turki yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil mengambil 3 point penuh dari tim tamunya Belanda dalam pertandingan yang digelar di Atatürk Olympic Stadium. Squad asuhan Şenol Güneş berhasil melumat pasukan oranje dengan skor 4-2.

Pasukan de Oranje menurunkan formasi 4-3-3 sesuai dengan skema yang biasa dari pelatih Frank De Boer. Wijnaldum yang baisanya menempati posisi gelandang bertahan kali ini diturunkan sebagai bek sayap. Sisanya masih sama yakni dengan Tim Krull sebagai penjaga mistar gawang ditemani oleh duet Blind dan De LIght. Kemudian di tengah ada duet Frankie De Jong dan Martin De Roon terakhir di depan Frank De Boer mempercayakan Striker Olympique Lyon yakni Memphis Depay.

Sementara Turki menurunkan formasi 4-5-1 dengan Ozan Kabak dan juga Soyuncu sebagai duet bek di belakang. Sementara itu di tengah ada Calhanoglu yang mengatur penyerangan. Terakhir ada sang kapten Burak Yilmaz menjadi Ujung Tombak.

Pada Babak Pertama Kedua tim bermain terbuka sehingga menciptakan banyak peluang. Namun Turki mendapat Gol terlebih dahulu melalui Sepakan punggung kaki dari Burak Yilmaz. Berawal dari Asist Calhanoglu dari sisi sebelah kiri, Yilmaz yang mengontrol bola cepat langsung menendang dengan kaki punggung. Bola yang menghujam keras sempat sedikit mengenai badan De Light sehingga bola berbelok dan mengecoh Cillesen. 1-0 pun untuk Turki

Selengkapnya

Reponsive Ads