Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Patrich Wanggai mendapat perilaku rasial, cermin buruk sepakbola Indonesia

Berita 24 Indonesia -  Kejadian tidak mengenakan kembali terjadi pada dunia sepakbola tanah air. Hal ini dialami oleh striker PSM Makasar P...




Berita 24 Indonesia
-  Kejadian tidak mengenakan kembali terjadi pada dunia sepakbola tanah air. Hal ini dialami oleh striker PSM Makasar Patrich Wanggai. Pemain yang berasal dari Papua ini mendapatkan tindakan rasial di media social Instagram.

Hal tersebut disebabkan pertandingan pertama PSM Makasar. Mereka melawan Persija Jakarta pada piala Menpora 2021, Senin (22/3/2021) Malam.

Pada pertandingan tersebut tim yang berjuluk Juku Eja ini berhasil mempercundangi tim Ibu Kota dengan skor 2-0. Penampilan ini mengejutkan banyak pihak, dikarenankan PSM Makasar bukan termasuk tim yang diunggulkan.

Performa PSM sendiri tidak lepas dari penampilan apik striker-nya yakni Patrich Wanggai.  Pada pertandingan ini Patrich Wanggai mencetak 1 gol yang brillian ke gawang Persija.

Sayang penampilan apik ini dinodai oleh tindakan rasial yang dilakukan oleh sekelompok akun tidak jelas di media social. Selengkapnya

Reponsive Ads