Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemerintah Bandung dan Bali Mendukung Program Vaksinasi COVID-19 Di Sektor Pariwisata

Berita 24 Indonesia - Vaksinasi Covid-19 pemerintah daerah Bandung, Bali memutuskan untuk mendukung program ini di sektor pariwisata .  Sekr...





Sumber Photo : Medcom.id



Berita 24 Indonesia - Vaksinasi Covid-19 pemerintah daerah Bandung, Bali memutuskan untuk mendukung program ini di sektor pariwisata

Sekretaris daerah Kabupaten Bandung I Wayan Adi Arnawa mengatakan pemerintah pusat terhadap zona hijau merancang penanganan program vaksinasi covid-19 salah satunya di Kabupaten Bandung terutama di wilayah Kelurahan Jimbaran, Benoa dan Tanjung Benoa. Program ini dimulai dari tanggal 1 April 2021 sampai waktu yang tidak di tentukan. 

"Yang jelas kami berharap pelaksanaan vaksinasi di tiga tempat ini bisa segera tuntas sebagai jaminan bagi pemerintah pusat untuk membuka pariwisata. Sehingga harapan kami semakin cepat melakukan vaksinasi dari target sasaran yang ada, maka ada satu jaminan kepastian dalam membuka pariwisata" kata I Wayan Adi Arnawa, di kutip antara, Sabtu (20/3/2021). 

Adi mendukung kelancaran program vaksinasi covid-19, para camat daerah beserta jajarannya khususnya dinas kesehatan Bandung diharapkan untuk saling berkoordinasi terkait teknisi vaksin, serta kelengkapan sarana dan prasarana, dan juga partisipasri masyarakat. 

"Berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya teknis saya harapkan terhadap camat serta organisasi perangkat daerah terkait untuk berkoordinasi dan bersinergi sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi agar nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses" ujarnya. 

Program vaksinasi covid-19 di Bandung menurutnya, akan menumbuhkan kepercayaan di kancah Internasional terutama terhadap Bali sehingga dengan di bukannya program ini di sektor pariwisata tentu akan berdampak kepada para wisatawan mancanegara, khusunya yang berkunjung juga di Bandung. 

"Meningkatnya kunjungan wisatawan tentunya akan berpengaruh terhadap pendapatan daerah serta perekonomian masyarakat , sehingga pariwisata bangkit, harapan kami perekonomian akan pulih" tutup Adi.  (Sumber: antara.com | Gambar: medcom.id | Penulis: Antania)


Reponsive Ads