Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Presiden Joko Widodo Lakukan Rangkaian Agenda Mulai Dari Resmikan RSUP Hingga Tinjau Vaksinasi Massal

Berita 24 Indonesia -  Presiden Joko Widodo melakukan rangkaian agenda kunjungan kerja di Kota Ambon, Maluku yang dimulai dari Pelabuhan Y...



Berita 24 IndonesiaPresiden Joko Widodo melakukan rangkaian agenda kunjungan kerja di Kota Ambon, Maluku yang dimulai dari Pelabuhan Yos Sudarso, Honipupu, Sirimau, Ambon pada Kamis, 25 Maret 2021. Presiden dan sejumlah jajarannya akan meninjau pelabuhan yang melayani pelayaran kapal peti kemas dan penumpang.

Rencananya Presiden akan turut meninjau vaksinasi yang diperuntukkan bagi para petugas atau pekerja publik di pelabuhan yang terdiri atas pegawai dari PT Pelni, PT Pelindo, dan KSOP (Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan).

Melansir Pers "Presiden Akan Kunjungi Pelabuhan Yos Sudarso, Resmikan RSUP, dan Tinjau Vaksinasi Massal" dari laman web presidenri.go.id, Presiden akan menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. J. Leimena, Ambon untuk meninjau jalannya vaksinasi massal bagi para tokoh agama, tenaga pengajar dan kependidikan, hingga pekerja publik. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan RSUP pertama di kawasan Indonesia Timur tersebut.

Jokowi juga akan menuju kediaman Raja Hitu di Maluku Tengah untuk memantau vaksinasi massal. Presiden Joko Widodo pun turut diagendakan untuk berdialog dengan perwakilan kelompok Nelayan, penjual ikan, dan para pedagang pasar setempat di Dermaga Huseka’a Hitu.

Setelah rangkaian kunjungan tersebut, Presiden Joko Widodo beserta rombongan terbatas akan kembali menuju Jakarta. (Gambar: instagram/@jokowi | Penulis: Mega)

Reponsive Ads