Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Presiden RI Akan Meresmikan Terminal Bandar Kuabang, Serta Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo serta rombongannya, Rabu pagi (24/3/2021) menuju Provinsi Maluku Utara dalam rangka kunjungan...





Berita 24 Indonesia
- Presiden RI Joko Widodo serta rombongannya, Rabu pagi (24/3/2021) menuju Provinsi Maluku Utara dalam rangka kunjungan kerja. 

Dilansir Satpres, Jokowi bersama rombongannya lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB, dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1. 

Terdapat dua agenda hari ini untuk Presiden RI, pertama peresmian terminal Bandara Kuabang di Kabupaten Halmahera Utara yang akan dilakukan setibanya Jokowi di bandara, kedua Jokowi meninjau untuk pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang di gelar di kantor Camat Kao, Kabupaten Halmahera Utara. 

Rangkaian kegiatan kunjungan Presiden RI Joko Widodo tersebut akan berlangsung hingga Kamis (25/3/2021) mendatang. 

" Pagi ini saya bertolak menuju Provinsi Maluku Utara. saya akan mendarat di Bandara Kuabang di Kabupaten Halmahera Utara, Sekaligus meresmikan terminal baru bandara tersebut. Disana, saya juga akan melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19" Kata Presiden RI Joko Widodo, dalam caption akun Instagramnya, Rabu (24/3/2021)

Setelah peninjauan kegiatannya di Kabupaten Halmahera Utara, Jokowi serta rombongannya akan kembali ke bandara Kuabang, dan melanjutkan perjalanannya lagi menuju bandara Pattimura, Kota Ambon, Provinsi Maluku. 

Jokowi, akan menginap semalaman di Kota Ambon, karna akan melanjutkan rangkaian kegiatannya esok di Provinsi Maluku. 

Rombongan yang menemani kegiatan Presiden RI Rabu ini ialah, Mentri Usaha Milik Negara Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M.Tonny Harjono, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.  ( Sumber Photo : Akun Instagram Jokowi | Penulis : Antania)


Reponsive Ads