Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Presiden RI Meninjau Vaksinasi Massal Di Makkasar Yang Di Lakukan Oleh Guru

Sumber Photo : Akun Instagram Jokowi Berita 24 Indonesia - Setalah vaksinasi massal di Sulawesi Selatan, Kepala Negara Jokowi Dodo pun juga ...






Sumber Photo : Instagram Jokowi
Sumber Photo : Akun Instagram Jokowi

Berita 24 Indonesia - Setalah vaksinasi massal di Sulawesi Selatan, Kepala Negara Jokowi Dodo pun juga berkesempatan hadir untuk meninjau vaksinasi massal di Makassar. Vaksinasi ini diperuntukan untuk guru.
  
Pemerintah daerah mendata terdapat sekitar 500 guru yang baru mengikuti vaksinasi massal, total keseluruhan guru yang ada di Makkasar 8.000. 

"Sore hari ini saya berkunjung ke Makassar, untuk melihat vaksinasi yang dilakukan di Makassar oleh pak Wali Kota, Provinsi, serta Gurbenur." Kata Presiden RI Jokowi Dodo di hotel Dalton. kutip dari BPMI Satpres, Kamis (18/3/2021). 

Harapan Jokowi, Vaksinasi ini segera diberikan kepada seluruh sasaran, sehingga pembelajaran tatap muka di sekolah dapat dimulai dengan melakukan uji coba terlebih dahulu. 

"Apabila semuanya telah selesai kita kita harapkan nanti ada uji coba tatap muka terbatas. kemudian di bulan juli juga akan dilakukan lagi untuk masuk kesekolah, tetapi dengan juga program tatap muka terbatas" jelasnya. 

Melansir lama presidenri.go,id, Presiden mengingatkan, proses vaksinasi covid-19 dapat terus dilakukan di berbagai provinsi. untuk itu, Jokowi memerintahkan jajarannya agar melakukan vaksinasi secepat-cepatnya, sehingga pandemi Covid-19 dapat teratasi. 

"Saya telah perintahkan untuk secepat-cepatnya melakukan vaksinasi utamanya kepada para lansia dan pelayan serta petugas publik agar proses vaksinasi ini semakin hari semakin cepat dan semakin banyak sehingga kita harapkan bisa mengurangi laju penularan virus Covid-19 yang ada di negara kita". tutupnya.

Penulis : Antania Hanjani
Sumber. Web.Presiden RI

Reponsive Ads