Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sandiaga Uno Melantik Pejabat Fungsional, Guna Mempercepat Laju Persiapan Infrastruktur di 5 DSP

Berita 24 Indonesia , Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam upayanya untuk mempercepat laju penyia...

sumber dari Kemenparekraf.go.id

Berita 24 Indonesia
, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam upayanya untuk mempercepat laju penyiapan infrastruktur di lima destinasi super prioritas. Sandiaga Unno melantik empat orang untuk menjabat di Badan Pelaksana Otorita Pariwisata (BPOP) dan dua belas pejabat fungsionaldi lingkungan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Balairung Soesilo Sooedirman, Gedunga Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (29/03/2021).

Melansir dari Kemenparekraf.go.id, yang melantik empat Pejabat Badan Pelaksana Otorita Pariwisata (BPOP) merupakan  Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Danau Toba, Direktur Industri dan Kelembagaan Pariwisata pada Badan Pelaksana Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores, Direktur Destinasi Pariwisata pada Badan Pelaksana Pariwisata Labuan Bajo Flores, serta Direktur Pemasaran Pariwisata pada Badan Pelaksana Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Kemenparekraf.go.id)


Baca Selengkapnya : Sandiaga Uno Melantik Pejabat Fungsional, Guna Mempercepat Laju Persiapan Infrastruktur di 5 DSP

Reponsive Ads