Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siap-siap Subaru Akan Kembali Meramaikan Pasar Mobil Indonesia

Sumber : Subaru.com Berita 24 Indonesia - Subaru dipastikan akan masuk Indonesia kembali, meramaikan pasar otomotif dibawah naungan PT Plaza...

Sumber : Subaru.com



Berita 24 Indonesia - Subaru dipastikan akan masuk Indonesia kembali, meramaikan pasar otomotif dibawah naungan PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) selaku pemegang resmi merek Subaru dan menjadi agennya.

Kini, pihak perseroan mulai menyiapkan berbagai hal agat bisa melakukan bisnis secepat mungkin. Diperkirakan, peluncuran merek Subaru akan dilaksanakan pada kuartal IV/2021, atau sekitaran bukan Oktober-Desember 2021.

“Benar akan comeback, tapi belum ada pernyataan resmi yang bisa dibagikan sekarang. Tunggu saja karena rencananya launching pada kuartal IV/2021,” kata Arie Christoper sebagai Chief Operations Officer PT Plaza Auto Mega seperti yang dikutip oleh kompas.com di hari Rabu (17/3/2021)

Meskipun demikian, pemilik mobil Subaru bisa merasa sedikit lega dikarenakan pihak Plaza Subaru ingin terlebih dahulu menyiapkan bengkel resmi untuk Subaru.

Kita akan buka service center-nya dahulu untuk mengakomodir para pengguna karena sudah hampir 7-8 tahun tidak ada bengkel resminya” ungkap Arie

Dia melanjutkan, saat memutuskan untuk benar-benar masuk ke pasar, dia ingin memastikan bahwaasnya segala aspek sudah siap mulai dari bengkel dan juga diler Subaru.

Menganai produk apa saja yang akan diboyong ke tanah air, ia mengaku belum bisa memberitahu sekarang. Tapi dia menyampaikan bahwasanya akan ada hal yang menarik yang akan disiapkan guna menggoda kalangan menengah keatas di Indonesia.

Sebelumnya Subaru sudah pernah mencoba peruntungan di Indonesia melalui PT Motor Image Indoensia (MII). Sayangnya pengelola tersandung masalah pemalsuan dokumen impor sehingga dibekukan oleh Dirjen Bea dan Cukai pada 2014.

Setelahnya, merek Subaru secara perlahan tenggelam. Berbagai Produk yang masih sisa dilelang sebagai dispensasi pengelolaan negara

Sumber: Kompas.com

Reponsive Ads