Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sidang Lanjutan Habib Rizieq Shihab Akan Digelar Tatap Muka Di PN Jakarta Timur

Berita 24 Indonesia - Kasus karantina kesehatan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab akan di gelar sidang lanjutan secara offline di Pengadil...







Berita 24 Indonesia
- Kasus karantina kesehatan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab akan di gelar sidang lanjutan secara offline di Pengadilan Negri Jakarta Timur, pada Jum'at (26/3/2021). 

dilansir sindonews, bahwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta izin kepada Majelis Hakim enam kuasa hukum lainnya dapat masuk ke ruang sidang Jum'at besok, agar perjalanan sidang ini berimbang. 

" Kami meminta nanti hari Jum'at penasihat hukum enam orang, karna kami jaksa penuntut umum juga enam orang " Kata Jaksa di Pengadilan Negri Jakarta Timur, dikutip sindonews, Selasa (23/3/2021).

Suparman Nyompa sebagai hakim ketua menyetujui ulasan dari JPU, pasalnya sidang yang akan dilakukan secara langsung harus tetap mematuhi protokol kesehatan. di dalam ruang sidang paling banyak hanya 7, karna harus tetap berjaga jarak. 

Dalam persidangan Jum'at besok, Rizieq Shihab mengungkapkan akan tampil dengan semaksimal mungkin terkait pasal-pasal yang didakwakan kepadanya. 

" Saya akan menghadapi 3 sidang, dan pasal 18 berlapis. Artinya, ini bagi saya masalah serius. saya harus all out dan ingin berhadapan langsung karna ini masalah serius" Kata Habib Rizieq Shihab di persidangan online. 

Lanjut, Suparman juga mengabulkan sidang offline , setelah kuasa hukum dari Rizieq menandatangani surat jaminan yang berisi pihaknya akan tetap menjaga protokol kesehatan. Jika, melanggar maka permohonan untuk sidang offline di tiadakan. ( Sumber : sindonews, Sumber Photo: Jawapos | Penulis : Antania)

Reponsive Ads