Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Song Kang dan Han So Hee Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama JTBC "Even If I Know"

sumber: soompi.com Berita 24 Indonesia -   Song Kang dan Han So Hee dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC mendatang yang berjudul “Even ...

sumber: soompi.com


Berita 24 Indonesia -  Song Kang dan Han So Hee dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC mendatang yang berjudul “Even If I Know”.

Melansir Allkpop.com, dua bintang yang tengah ramai dipebincangkan ini akan menjadi pemeran utama dalam drama "Even If I Know” yang diperkirakan akan tayang pada bulan Juni mendatang. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang ingin berkencan namun ia tidak percaya pada cinta dan seorang pria yang menganggap seorang wanita menarik meskipun menurutnya kencan itu merepotkan.

Song Kang berperan sebagai Park Jae Un, pria berusia 22 tahun yang baik dan ramah yang menjaga jarak dari semua orang. Selain itu, Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi yang juga berusia 22 tahun, seorang gadis yang dibuat trauma oleh cinta pertamanya. Yoo Na Bi bahkan bersumpah untuk tidak terjebak lagi dalam hal-hal rumit seperti cinta.

Cerita yang diambil dari webtoon popular berjudul sama ini akan disutradarai oleh Kim Ga Ram yang merupakan sutradara dari drama “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” dan “The Vampire Detective”.

Penulis: Mega

Reponsive Ads