Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Vaksinasi Massal Di Bogor Dilakukan Untuk Usia Lanjut Dan Ojek Online: Pelayanan Dilakukan Drive-Thru

Berita 24 Indonesia - Vaksinasi Massal untuk kelompok usia lanjut (lansia) dan para pengemudi ojek online di Gor Pajajaran, Kota Bogor tela...


Sumber Photo : Akun Instagram Jokowi



Berita 24 Indonesia - Vaksinasi Massal untuk kelompok usia lanjut (lansia) dan para pengemudi ojek online di Gor Pajajaran, Kota Bogor telah dilaksanakan Jum'at ini (19/3/2021). Peserta yang mengikuti vaksinasi massal kurang lebih 300. 

Pelayanan Vaksinasi ini dilakukan dengan sistem layanan tanpa turun atau lantatur (drive-thru), para peserta tidak perlu mengantre, hanya cukup duduk manis di dalam mobil pribadi, para petugas vaksinasi yang akan menghampiri untuk melakukan penapisan kondisi kesehatan hingga penyuntikkan dosis vaksin. 

Ungkap, Joko Widodo proses vaksinasi drive-thru di Bogor berjalan dengan lancar dari mulai proses registrasi, pendaftaraan, screening, serta penyuntikan vaksin kepada peserta.

Melansir presidenri.go.id, dalam kesempatan tersebut, Jokowi telah melihat keseluruhan proses vaksinasi dengan layanan lantatur. registrasi ulang penerima vaksin sebelumnya telah melakukan pendaftaran yang dilakukan oleh petugas dengan menghampiri calon penerima vaksin melalui jendala kendaraan. 

"Kita harapkan model-model seperti ini juga bisa dilakukan di kota lain, di provinsi laiin, sehingga akan mempercepat proses vaksinasi di tanah air" kata presiden, dikutip BPMI Setpres, Jum'at (19/3/2021).

Selanjutnya, proses penapisan yang dilakukan dari kendaraan penerima vaksin covid-19, hingga kemudian punyuntikan dosis vaksin. Pihak penyelenggaran menyediakan tempat parkir bagi kendaraan penerima vaksin yang khusus diperuntukkan untuk observasi selama 30 menit setelah pemberian vaksin. (Gambar: Instagram/@jokowi | Penulis: Antania H).


Reponsive Ads