Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Vaksinasi Massal Diselenggarakan Kembali di Bogor, Jokowi Serta Jajarannya Hadir

Berita 24 Indonesia - Vaksinasi Covid-19 massal di selenggarkan kembali di Puri Begawan, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, minggu ini Jum'...




Berita 24 Indonesia - Vaksinasi Covid-19 massal di selenggarkan kembali di Puri Begawan, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, minggu ini Jum'at (19/3/2021). Proses observasi pascavaksinasi berjalan lancar. 

Vaksinasi massal hari ini diperuntukkan sedikit 500 peserta, yang terdiri atas pelaku pelayanan publik, kelompok lanjut usia (lansia), tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

"Baru saja tadi saya melihat proses vaksinasi yang dimuali dari registrasi, kemudian screening, lalu pemberian penyuntikan vaksin dan kemudian observasi. semuanya berjalan dengan lancar" Kata Presiden RI saat memberikan keteranga pers setelah pinjauan, dikutip satpres . Jum'at (19/3/2021).

Melansir web presidenri.go.id, Jokowi berharap, vaksinasi diberbagai daerah terus dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional yang telah dimulai sejak 13 Januari 2021.

"Kita harapkan ini juga akan mempercepat proses vaksinasi secara nasional, karna yang saya lihat kemarin misalnya di kota Makassar, di kabupaten Tana Toraja semuanya juga bergerak, dan hari ini di kota Bogor juga dilakukan vaksinasi massal secara besar-besaran, baik disini maupun di tempat yang lain" lanjut Jokowi. 

Dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah vaksinasi, Jokowi pun berharap kekebalan komunal dapat dibentuk, sehingga laju dari penularan virus covid-19 di Indonesia bisa ditekan. 

"Kita harapkan dengan semakin banyaknya yang telah divaksin, nanti akan terbentuk herd immunity, kekebalan komunal, dan kita harapkan bisa menekan laju penularan covid yang ada di negara kita" tegasnya. 

Presiden RI, Mentri Kesehatran, Gubernur Jawa Barat, dan Wali Kota Bogor tiba dilokasi pagi pukul 08.45 WIB. (Gambar: presidenri.go.id / Penulis: Antania H)





Reponsive Ads