Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berbagai Pihak Dukung Program Kemenparekraf Dalam “Peningkatan Kualitas Layanan Wisata Bagi Mitra Grab”

Berita 24 Indonesia,  Jakarta – Richard Aditya, Director of West Grab Indonesia menyatakan dukungannya terhadap kegiatan kolaborasi yang dij...

sumber dari kemenparekraf.go.id

Berita 24 Indonesia, 
Jakarta – Richard Aditya, Director of West Grab Indonesia menyatakan dukungannya terhadap kegiatan kolaborasi yang dijalin bersama Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang bertajuk “Peningkatan Kualitas Layanan Wisata Bagi Mitra Grab”, saat meninjau tindak lanjutanya, pada hari Selasa (27/04/2021).

Bersama Deputi Bidang Pemasaran Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya pada kegiatan ini Richard mengatakan, bahwa Destinasi wisata pada saat ini harus memenuhi standar juga penerapan protokol kesehatan yang berbasis CHSE (Cleanliness,Healthy, Safety, Environmental Sustainability). Sehingga para wisatawan selalu merasa aman dan nyaman saat sedang menikmati wisata di area Borobudur. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Kemenparekraf.go.id).


Baca Selengkapnya : Berbagai Pihak Dukung Program Kemenparekraf Dalam “Peningkatan Kualitas Layanan Wisata Bagi Mitra Grab”

Reponsive Ads