Page Nav

HIDE

Ads Place

Brady Group Baru Saja Menyelesaikan Proyek Terbarunya, Apartemen 380 Melbourne

Berita 24 Indonesia - Pengembang asal Melbourne, Australia Brady Group baru saja menyelesaikan pembangunan proyek terbarunya yakni Aparteme...




Berita 24 Indonesia
- Pengembang asal Melbourne, Australia Brady Group baru saja menyelesaikan pembangunan proyek terbarunya yakni Apartemen 380 Melbourne.

Pembangunan apartemen yang memiliki 2 tower ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana meskipun hal ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Apartemen 380 saat ini berstatus telah siap huni serta siap diserah kepada calon pembeli.

" Investor Indonesia, khususnya yang memiliki anak bersekolah di Melbourne melihat peluang yang tidak dapat dilewatkan untuk membeli apertemen 380 Melbourne saat ini " Ucap perwakilan Brady Property Tandia Riza dalam rilis tertulisnya, Senin (19/4/2021).

Dilihat dari data Brady Group perihal angka peminat apartemen 380 saat ini, yang mereka jadikan hunian di Melbourne sebagai kebutuhan, dan disamping itu pun memiliki tujuan untuk berinvestasi dalam jangka panjang.





Kemudian mayoritas peminat Apartemen 380 di Melbourne merencanakan pembelian unit apartemen untuk sekarang agar mendapatkan harga yang rendah dan beberapa insentif dari pemerintah yang tidak dapat dilewatkan karena berlaku hanya sampai bulan Juni 2021. 

Insentif yang diberikan oleh pemerintah hanya memberikan diskon 50% untuk pajak stamp duty bangunan untuk harga properti dibawah 1 Juta dolar Australia yang terbilang sangat menggiurkan. Hal ini belum pernah diberikan sepanjang sejarah. 

Brady Group memiliki kantor perwakilan di Jakarta sejak tahun 1999. kantor ini khusus untuk melayani investor Indonesia. 

Selain itu, sebagai bukti komitmen pengembang asal Australia ini untuk melayani dan memberikan after sales servis yang baik. 


Ads Place