Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BTNAL Berencana Membuat Paket Wisata Susur Gua

Berita 24 Indonesia,  Maluku Utara – Direktorat Pemanfaatan Lingkungna Hutan Konservasi atau PJLHK telah melakukan Wisata Virtual yang berta...

sumber dari menkhl.go.id

Berita 24 Indonesia, 
Maluku Utara – Direktorat Pemanfaatan Lingkungna Hutan Konservasi atau PJLHK telah melakukan Wisata Virtual yang bertajuk “Wisata Gua”, yang berdampak baik terhadap Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata (BTNAL), pada hari Senin (27/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak para wisatawan menikmati wisata Gua yang berada di Taman  Nasional Aketajawe Lolobata. Dalam acara ini pemandu Roland (Polhut) dan As Ari (PEH) memperkenalkan Gua Sugili selama pemutaran video wisata susur gua ini berjalan.

Gua Sugili dipilih karena bentuknya yang uni serta akses yang cukup menantang. Untuk menarik wisatawan yang gemar dengan wisata ekstrim. Karena pintu masuknya yang berbentuk vertikal sedalam tujuh meter, lalu terdapat lorong-lorong horizontal dengan ornamen serta aliran sungai bawah tanah membuat gua ini menjadi mempesona. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Menlhk.go.id). 



Baca Selengkapnya : BTNAL Berencana Membuat Paket Wisata Susur Gua

Reponsive Ads