Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemenparekraf Bersama BOB Menindaklanjuti Pembangunan Di Kawasan Borobudur

Berita 24 Indonesia,  Yogyakarta – Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melakukan kerja sama denga...

sumber dari kemenparekraf.go.id

Berita 24 Indonesia, 
Yogyakarta – Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melakukan kerja sama dengan Badan Otorita Borobudur (BOB) guna memfokuskan serta menindaklanjuti persiapan pembangunan insfrastruktur di kawasan sekitar Destinasi Super Prioritas (DSP) Borobudur.

Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkunjung ke Kantor Badan Otorita Borobudur (BOB) di Yogyakarta, pada hari Senin (26/04/2021). Ia menjelaskan bahwa, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Kementrian/Lembaga juga Stakeholder terkait untuk mempersiapkan langkah demi langkah, serta menindaklanjuti hasul keputusan saat melakukan kunjungan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Mendikbud Nadiem Makarim, dan beberapa K/L lain ke DSP Borobudur. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Kemenparekraf.go.id).



Baca Selengkapnya : Kemenparekraf Bersama BOB Menindaklanjuti Pembangunan Di Kawasan Borobudur

Reponsive Ads