Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Polda Metro Jaya Mencari Keberadaan WNA India Yang Lolos Saat DI Karantina

Berita 24 Indonesia - Polda Metro Jaya mencari keberadaan Warga Negara Asing (WNA) India yang lolos karantina setelah tiba di Indonesia. Pe...


Berita 24 Indonesia - Polda Metro Jaya mencari keberadaan Warga Negara Asing (WNA) India yang lolos karantina setelah tiba di Indonesia. Pencarian di lakukan tengah malam. saat ini ada dua orang WNA India dalam status pengejaran.

" Tim penyidik sedang mengejar dua WNA India yang sudah lolos karantina, tapi yang membantunya ini memang oknum yang berbeda " Ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, dikutip laman resmi humas.polri.

Kemudian lanjut Kombes Pol. Yusri Yunus menjelaskan bahwa modus operasi yang dilakukan kali ini terbilang baru, karna menyebut jumlah bayaran yang diberikan sama

" Modus operasinya kan memang diizinkan keluar tanpa ada prosedur karantina sesuai kebijakan pemerintah. ini masih kami dalami, nanti akan kita rilis untuk perkembangan selanjutnya " Tuturnya

Melansir dari laman resmi milik humas.polri bahwa pada Minggu lalu (25/4/2021) terdapat ratusan warga negara asing (WNA) asal India yang datang ke Indonesia. karena, di negara India tersebut mengalami lonjakan yang sangat tinggi tehadap kasus Covid-19.

Kemudian teradapat salah satu warga negara Indonesia (WNI) yang berinisial JD menjadi pelaku utama, karna dia berhasil meloloskan WNA India dari karantina Covid-19. hal tersebut JD dibayar senilai Rp.6.5 Juta.

" Dia ini berinisial JD membayar Rp.6.5 Juta kepada S agar bisa lolos tanpa melalui karantina Covid-19 di hotel yang di tunjuk. S dibantu juga dengan RW yang merupakan anaknya, dan mengaku sebagai petugas di Bandara Soekarno - Hatta " tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya (Sumber : humas.polri.go.id | Foto : humas.polri.go.id | Penulis : Antania)

Reponsive Ads