Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Polri : Apresiasi Piala Menpora, Numun Sangat Disayangkan Terhadap Para Suporter Yang Tidak Patuh

Berita 24 Indonesia - Polri mengapresiasi pelaksanaan piala menpora yang telah berjalan dengan bagus. Namun,  sangat di sayangkan hal terse...


Berita 24 Indonesia - Polri mengapresiasi pelaksanaan piala menpora yang telah berjalan dengan bagus. Namun,  sangat di sayangkan hal tersebut berjalan dengan baik karna suporter menimbulkan kerumunan, sehingga terjadi keributan pasca final turnamen. 

" Saya sedang rapat sama Menpora bahas evaluasi sepak bola.  Pelaksanaan piala menpora sudah bagus " Kata Asops Kapolri, Irjen Imam Sugianto, dikutip laman humas.polri, Selasa (27/4/2021).

Kemudian lanjut Irjen Imam aksi suporter usai final piala menpora sangat disayangkan, hal ini mendapat evaluasi bersama Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) agar para suporter patuh terhadap ketentuan yang sudah ada, mengingat pandemi Covid-19 masih belom berakhir. 

" Iya, suporter masih jadi masalah. kita evaluasi bagaimana mengelola masyarakat suporter supaya benar-benar patuh dengan ketentuan yang sudah di buat. patuh protokol kesehatan, sehingga semua bisa terlaksana dengan baik " Ucapnya. 

Lalu imam mengatakan gelaran turnamen Liga 1 dan Liga 2 belum bisa dipastikan dapat berlanjut atau tidak, karna hal ini masih dalam pembahasan. 

Melansir di dalam laman humas polri, aksi terhadap suporter persija Jakarta turun ke jalan untuk merayakan kemenangan, karna fans persib Bandung pun juga melakukan aksi yang merugikan di kantor sekretariat PT.Persib menjadi sorotan.

Kemudian dalam beberapa oknum dari suporter Persija Jakarta, dan Persib Bandung telah diamankan oleh aparat kepolisian.(Photo : Humas.Polri | Penulis : Antania)

Reponsive Ads