Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Presiden Joko Widodo Akan Melakukan Kunjungan Kerja, Berikut Keterangannya

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo beserta rombongannya Kamis pagi ini (29/4/2021) akan melakukan kunjungan ke Provinsi Jawa Ti...


Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo beserta rombongannya Kamis pagi ini (29/4/2021) akan melakukan kunjungan ke Provinsi Jawa Timur. 

Melansir dari laman BPMI Setpres, bahwa Jokowi dan rombongannya akan lepas landas terbatas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.10 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1

Kemudian Jokowi dan rombongannya akan tiba di Pangkalan TNI AL Juanda, Kabupaten Sidoarjo. selepas itu, Presiden langsung menuju ke Hanggar Lanudal Jauanda untuk bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga korban KRI Nanggala 402.

Dalam keterangan tertulisnya di laman BPMI Setpres, Lantas Presiden akan lepas landas juga menuju ke Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh, Kabupaten Malang. dalam perjalanannya kesana, Jokowi akan meninjau proses tanam dan panen padi di Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Lalu setelah itu, Jokowi akan berkunjung ke lokasi yang terkena dampak gempa di Desa Majangtengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. lokasi yang hendak di tinjau yakni tenda trauma healing, dapur umum, serta tenda warga Desa Majatengah mengungsi. 

Perjalanan kerja Presiden RI Joko Widodo di Jawa Timur di dampingi, Ketua DPR RI Puan Maharani, Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M.Tonny Harjono,

Lalu Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Macmudin. (Sumber : BPMI Setpres | Foto : BPMI Setpres/Laily Rachev | Penulis : Antania)

Reponsive Ads