Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

3 Tempat Wisata Yang Instagramable Di Malang

Berita 24 Indonesia -  Untuk kamu yang ingin berwisata ke Malang, kota ini tidak hanya memiliki wisata alam saja. Tapi banyak tempat wisata ...

sumber dari m.traveloka.com

Berita 24 Indonesia - 
Untuk kamu yang ingin berwisata ke Malang, kota ini tidak hanya memiliki wisata alam saja. Tapi banyak tempat wisata modern yang sangat cocok untuk kamu, si pecinta foto.

Di Malang terdapat beberapa spot tempat wisata yang instagramable banget ni. Yuk, simak 3 tempat wisata yang instagramable di Malang.


1.         The Legend Star

sumber dari Instagram @bayoeeart


Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya para artis dan tokoh terkenal lho. Walaupun dalam wujud patung lilin, namun bentukkannya sangatlah mirip dengan artis dan tokoh penting nasional maupun dunia aslinya. Selain memandanginya, kamu juga bisa foto bersama patung-patung lilin ini. selain itu, di tempat wisata ini kamu bisa menelusuri 19 zona untuk melakukan selca bersama patung lilin dan pameran replika berbagai destinasi wisata di mancanegara. Seperti Japan zone, disini kamu dapat menyewa kimono lalu mengambil gambar di depan bangunan khas Jepang. Selain zona tersebut, ada juga zona untuk Korea, Amsterdam, sampai Taj Mahal.  (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Instagram @bayoeeart//m.traveloka.com).


Baca Selengkapnya :  3 Tempat Wisata Yang Instagramable Di Malang

Latest Articles