Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Mendaftar Food Startup Indonesia

Berita 24 Indonesia,    Jakarta – Food Startup Indonesia kembali digelar dan telah open submission dari tanggal 24 Mei hingga 6 Juni 2021 me...

sumber dari kemenparekraf.go.id

Berita 24 Indonesia, 
 Jakarta – Food Startup Indonesia kembali digelar dan telah open submission dari tanggal 24 Mei hingga 6 Juni 2021 melalui www.foodstartupindonesia.com. 

Setelah melakukan submission dengan mengirim kelengkapan dokumen dan juga beberapa persyaratan yang diminta. Para peserta akan diseleksi administratifnya di laman www.foodstartupindonesia.com.


Setelah itu peserta akan menunjukkan strateginya dalam penggunaan dana serta proyeksi keuntungan dalam pengembangan usaha yang dijalankan. Semua peserta juga wajib untuk mengisi fact sheet dengan lengkap di tahap ini.


Fadjar Hutomo selaku Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan, walaupun tantangan FSI sangatlah besar, namun acara ini masih dan selalu menjadi primadona. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Kemenparekraf.go.id).


Baca Selengkapnya : Ini Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Mendaftar Food Startup Indonesia


Reponsive Ads