Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

KBRI Paris Memperkenalkan Budaya Indonesia Dalam Sesi Wawancaranya Di Beur FM

Berita 24 Indonesia,  Paris –  Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris , menghadiri wawancara secara khusus di salah satu radio terna...

sumber dari kemdikbud.go.id

Berita 24 Indonesia, 
Paris – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris, menghadiri wawancara secara khusus di salah satu radio ternama di Prancis yaitu, Beur FM. Pada kesempatan ini, Waristo selaku Atdikbud KBRI Paris diwawancarai mengenai kebudayaan di Indonesia.

Dengan tiga sesi, dan sesi pertama diisi pembahasan mengenai budaya Indonseia secara umum, mulai dari kuliner sampai arsitektur. Warsito menjelaskan mengenai arsitektur unik masjid di Indonesia.


“Ini dikarenakan setiap daerah di Indonseia memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti masjid Cheng Ho di Surabaya yang memiliki gaya arsitektur muslim Tiongkok yang dilengkapi dengan pagoda dua tingkat di bagian tengah. Lalu masjid raya Sumatera Barat yang memilki arsitektur khas daerah Minangkabau, atau Masjid Rahmatan Lil’alamin di Indramayu dengan arsitekturnya yang sangat megah dan kokoh” tanggapan Warsito. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemdikbud.go.id).


Baca Selengkapnya : KBRI Paris Memperkenalkan Budaya Indonesia Dalam Sesi Wawncaranya Di Beur FM

Reponsive Ads