Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Objek Wisata Pangandaran Dibuka Kembali Hari Ini

Berita 24 Indonesia,  Pangandaran –  objek wisata Pangandaran  akan dibuka kembali setelah terjadi pembludakan wisatawan pada sabtu kemarin....

sumber dari pinterest

Berita 24 Indonesia, 
Pangandaran – objek wisata Pangandaran akan dibuka kembali setelah terjadi pembludakan wisatawan pada sabtu kemarin. Pembukaan tempat wisata tersebut akan dilakukan pada hari Selasa (18/05/2021).

Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran mengungkapkan keputusan untuk membuka kembali objek wisata Pangandaran, setelah bertemu dengan semua pelaku usaha di Pantai Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Senin (17/05/2021).


Pertemuan tersebut bertujuan untuk melakukan kesepakatan antara Bupati Pangandaran dengan para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di sana. Kesepakatan tersebut dilakukan dengan menandatangani pakta integrasi. Yang mana kesepakatan tersebut berisi, seluruh pelaku usaha siap untuk sekaligus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Selain itu juga berisi konsekuensi apa bila para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di sana melanggar kesepakatan itu, dengan penutupan kembali objek wisata Pangandaran(Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).


Baca Selengkapnya : Objek Wisata Pangandaran Dibuka Kembali Hari Ini

Reponsive Ads