Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Presiden Jokowi Melakukan Kunjungan Kerja Pagi Ini Ke Provinsi Riau, Berikut Keterangannya

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo bersama rombongannya, Rabu pagi ini (19/5) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau...


Berita 24 Indonesia - Presiden RI Joko Widodo bersama rombongannya, Rabu pagi ini (19/5) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau. Sekitar pukul 07.00 WIB, Jokowi lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, 

Kemudian Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M.Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. 

" Selamat pagi, pukul tujuh pagi ini saya bertolak menuju Sumatera untuk kunjungan kerja ke Provinsi Riau dan Provinsi Riau Kepulauan. saya hendak meninjau perkembangan pembangunan konstruksi tol Trans-Sumatera, bertemu kepada daerah, serta melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi bagi para pelayan publik " Kata Presiden Joko Widodo, di caption akun Instagramnya @jokowi, Rabu (19/5/2021).

Melansir dari laman resmi BPMI Setpres, kunjungan hari ini direncanakan Presiden meninjau perkembangan pembangunan konstruksi jalan tol ruas Pekanbaru - Padang, seksi Pekanbaru - Bangkinang.

Selanjutnya, Jokowi akan melakukan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Riau mengenai panangan pandemi Covid-19, pengarahan ini berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru. 

Selepas itu, Jokowi menuju ke Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, pemerintah daerah memberikan kepada para pelayanan publik hingga kelompok lansia. (Foto : BPMI Setpres/Muchlis Jr. | Penulis : Antania)




Reponsive Ads