Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rasakan Sensai Makanan Khas Osaka Di Jakarta

Berita 24 Indonesia,  Osaka menjadi salah satu tempat berburu kuliner di jepang oleh para wisatawan. Biasanya para wisatawan banyak mencari ...

sumber dari antaranews.com

Berita 24 Indonesia, 
Osaka menjadi salah satu tempat berburu kuliner di jepang oleh para wisatawan. Biasanya para wisatawan banyak mencari jajanan khas Negeri Sakura ini seperti okonomiyaki dan takoyaki. Jangan sedih, kamu bisa menikmati makanan Osaka ini di Momokino yaitu, salah satu gerai makanan yang didirikan oleh warga asli Osaka.


Momokino menawarkan banyak makanan, dari yang ringan hingga makanan berat beserta minuman yang tentunya khas dari Osaka. Gerai yang dibuka oleh Kino yang merupakan salah satu warga asli Osaka, menjadikan makanan dan minuman di Momokino mempunyai rasa yang khas.


“Ketika saya pertama kali datang ke Indonesia beberapa tahun lalu, saya menyadari bahwa beberapa makanan Osaka yang dijual di sini telah berubah rasa dan teksturnya sehingga tidak sama dengan yang biasa dijumpai di Jepang. Oleh karena itu, saya dan istri memutuskan untuk menetap di Indonesia dengan misi untuk memperkenalkan masyarakat akan kelezatan makanan Isaka yang sebenarnya,” ujar Kino selaku Co-Founder Momokino.


Mengutip dari antaranews.com, meskipun dalam bahasa Jepang Momo berarti ayam, Momokino memiliki sederet varian menu dengan berbagai isi, berikut menu favorit Momokino :

(Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Antaranews.com).


Baca Selengkapnya : Rasakan Sensai Makanan Khas Osaka Di Jakarta

Reponsive Ads