Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sandiaga Uno Memberi Apresiasi Terhadap Pemberlakuan CHSE Di Wisata Alas Harum

Berita 24 Indonesia,    Ubud -  Sandia Salahuddin Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kre...

sumber dari kemenparekraf.go.id

Berita 24 Indonesia, 
 Ubud -  Sandia Salahuddin Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan apresiasi kepada destinasi wisata Alas Harum. Karena telah menerapkan Protokol Kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety,and Environmental Sustainability) dengan baik.


Menurut Sandiaga Uno Alas Harum dengan dilengkapi dengan restoran dan sentra produksi kopi luwak itu, sudah menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE secara ketat dan disiplin.


"COVID-19 ini memaksa kita untuk terus berinovasi dan tadi saya lihat Alas Harum sudah membangun beberapa tambahan layanan, ini adalah bentuk adaptasi kita. Saya juga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin di sini karena kita perlu mempersiapkan diri menghadapi beberapa agenda besar yang ada di Bali," ujar Sandiaga. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Kemenparekraf.go.id).


Baca Selengkapnya : Sandiaga Uno Memberi Apresiasi Terhadap Pemberlakuan CHSE Di Wisata Alas Harum

Reponsive Ads