Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Staycation Dan Road Trip Menjadi Tren Liburan Saat Lebaran Mendatang

Berita 24 Indonesia,  Jakarta – Pemerintah mengeluarkan kebijakan dalam larangan mudik lebaran tahun ini. Hal tersebut dilakukan, guna memut...

sumber dari Pinterest

Berita 24 Indonesia, 
Jakarta – Pemerintah mengeluarkan kebijakan dalam larangan mudik lebaran tahun ini. Hal tersebut dilakukan, guna memutuskan penyebaran COVID-19. Walau begitu, libur lebaran tahun ini, akan dialokasikan ke destinasi wisata di masing-masing daerah.


Menurut Reza Amirul, selaku Head of Corporate Communications Traveloka, saat ini liburan yang sedang tren adalah staycation dan road trip. Dimana tren ini sesuai dengan anjuran pemerintah, karena setiap daerah pasti memiliki tempat yang nyaman dan aman untuk staycation serta destinasi wisata lokal. Yang pastinya tempat-tempat itu telah menerapkan protokol kesehatan berbasis standar anjuran Pemerintah.


Pastinya bukan hanya perjalanan wisata dengan jarak dekat saja. Setelah penat, para wisatawan juga bisa berburu wisata kuliner di dekat kawasan tersebut. Dan masih banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan selama pemberlakuan larangan mudik ini berjalan.(Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Pinterest).


Baca Selengkapnya : Staycation Dan Road Trip Menjadi Tren Liburan Saat Lebaran Mendatang

Reponsive Ads