Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terjadi Kecalakaan Mobil Berplat Merah Menabrak Konter Ponsel , Kasat Lantas Polres Jakpus : Pengemudi Panik, Lantas Ponselnya Meledak

Berita 24 Indonesia - Terjadi kecalakaan mobil plat merah menabrak konter ponsel di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat.  Kecelakaa...


Berita 24 Indonesia - Terjadi kecalakaan mobil plat merah menabrak konter ponsel di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat. 

Kecelakaan tersebut di duga pengemudi panik karena ponselnya meledak. kejadian ini terjadi pada Rabu siang (19/5) sekitar pukul jam 12.00 WIB.

" Sesampainya di TKP, handphone yang dibawa pengemudi meledak dan terbakar, sehingga panik dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan " Kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi, Rabu (19/5/2021), dikutip dari detik.com . 

Kronologis kecelakaan tersebut, mobil berplat merah oleng ke sisi kiri jalan, kemudian menabrak tukang es buah dan dua ruko yang berada di lokasi tersebut, termasuk konter ponsel. 

" Mobil oleng ke kiri menabrak pedagang es buah dan ruko yang ada di tempat tersebut " Ujarnya

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat memastikan kecelakaan yang dilakukan oleh pengemudi D tidak ada korban jiwa. namun, tukang es buah mengalami luka memar di bagian pinggang, kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo. 

Dalam kecelakaan ini, D tidak di tahan oleh pihak kepolisian. " iya sebagai tersangka sekarang, kan ini tidak sampai koma (korban) kalau sampai koma kita amankan. ini luka biasa, tapi ini tersangka karena mengakibatkan kerugian " ungkapnya. (Sumber : detik.com | Foto : Pinterest/Wall Art, Prints& Photo Gifts From Media Storehouse | Penulis : Antania)






Reponsive Ads