Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia : Posisi Kuat di Pemilihan Capres Cawapres 2024 Jatuh Ke Prabowo Subianto

Berita 24 Indonesia - Hasil lembaga survei parameter politik Indonesia melakukan simulasi pasangan Capres dan Cawapres untuk pilpres 2024. ...


Berita 24 Indonesia - Hasil lembaga survei parameter politik Indonesia melakukan simulasi pasangan Capres dan Cawapres untuk pilpres 2024.

Direktur Eksekutif parameter politik Indonesia Adi Prayitno dalam rilis survei yang diselanggarakan pada hari Sabtu (5/6/2021) secara daring mengungkapkan bahwa untuk posisi kuat jatuh kepada Prabowo Subianto. 

" Posisi kuat capres dimulai dari pasangan Prabowo - Anies (43.8%), Prabowo - Sandiaga (37.7%), Prabowo - Ganjar (35.7%), semantara pasangan Prabowo - Puan meraih dukungan 21.8%. artinya Prabowo Subianto bukan Cawapres " Kata Direktur Eksekutif parameter politik Indonesia Adi Prayitno, Sabtu (5/6/2021), dikutip dari laman detik.com

Kemudian Adi menambahkan dukungan Anies sebagai Capres pun juga kuat, hal tersebut dari perolehan suara simulasi Anies-AHY 35.9%, dan Anies - Sandi 32.1%. 

Survei digelar dari tanggal 23 sampai 28 Mei 2021 menggunakan metode telepolling yakni dengan kuesioner. 

Dilansair dari detik.com bahwa jumlah sampel yang dilakukan sebanyak 1.200 responden, dengan menggunakan metode simple random sampling dari 6.000 nomor ponsel.

Lalu  tiap simulasi Parameter Politik Indonesia meminta kepada publik untuk memilih pasangan capres dan cawapres, setiap simulasi yang dilakukan berisi pasangan tokoh yang berbeda. terdapat 4 simulasi yang di paparkannya. 

(Sumber : Detik.com )


Reponsive Ads