Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Duka Ketua Presidium IPW Meninggal Dunia Neta S Pane

Berita 24 Indonesia - Kabar duka ketua presidium Indonesia police watch ( IPW ) Neta S Pane, Rabu kemarin (16/6) meninggal dunia di RS M...


Berita 24 Indonesia - Kabar duka ketua presidium Indonesia police watch (IPW) Neta S Pane, Rabu kemarin (16/6) meninggal dunia di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat, pada pukul 10.40 WIB.

Yon Moeis, merupakan kerabat dari Neta S Pane membenarkan kabar duka bahwa Neta meninggal karena positif Covid-19.

" Iya benar, beliau dirawat di rumah sakit sejak tanggal 5 Juni 2021 karena positif Covid-19 " Kata Yon Moeis, dikutip dari laman republika

Kepala divisi humas polri Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya ketua IPW. 

" Turut berduka cita semoga amal ibadah diterima di sisi-nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin " Ucap Kepala divisi humas polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Karir ditunjuk menjadi ketua IPW sejak tahun 2004 - hingga sekarang. Sebelumnya, Neta mulai berkarir di bidang Jurnalistik di Surat Kabar Harian (SKH) Merdeka, Jakarta pada tahun 1984. 

Melansir dari laman merdeka Neta, dipercayai oleh pihak SKH Merdeka menjadi redaktur pelaksana selama 7 tahun. Selepas dari SKH Merdeka, Neta menjadi asisten Redaktur Pelaksana di Harian Terbut pada tahun 1993, kemudian menjadi Redaktur Pelaksana di koran aksi Jakarta, hingga mencapai menjadi wakil pimpinan redaksi surat kabar Jakarta pada tahun 2002 hingga 2004. 

(Sumber : Republika | Foto : Instagram/habibneta)





Reponsive Ads