Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kapolri Setuju Jalur Sepeda Permanen Di Jalan Sudirman - Thamrin Di Bongkar.

Berita 24 Indonesia - Kapolri Jendral Listyo Sigit s etuju atas masukan dari pimpinan komisi III DPR RI terkait jalur sepeda permanen ya...




Berita 24 Indonesia
- Kapolri Jendral Listyo Sigit setuju atas masukan dari pimpinan komisi III DPR RI terkait jalur sepeda permanen yang berada di jalan Sudirman hingga Thamrin di bongkar.

" Terkait dengan jalur sepeda, kami akan terus mencari formula yang pas, kami setuju untuk masalah yang permanen itu nanti dibongkar saja " Kata Kapolri Jendral Listyo Sigit saat dalama rapat komisi III di gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu (16/6/2021), dikutip dari laman resmi Humas.Polri. 

Kapolri Listyo mengatakan kepada Kemenhub dan Pemprov DKI Jakarta bahwa pihaknya akan melakukan studi banding ke negera yang memiliki jalur sepeda, dan melihat pengaturan waktu dan luasan jalur sepada. 

" Kami akan studi banding ke beberapa negara sehingga kemudian, di negera terdekat kita, sehingga kemudian pengaturan rute sepeda baik sepeda digunakan untuk bekerja maupun berolahraga.  Terkait dengan jamnya, kemudian pengaturan luas wilayahnya daerah mana saja ini akan kami koordinasikan dengan Kementerian Perhubungan dengan pemerintah daerah DKI " Ujarnya.

Kapolri mengimbau kepada para Kapolda untuk saling berkoordinasi terkait jalur sepeda bagi masyarakat tetap ada, tanpa harus menggangu para pengguna kendaraan lainnya. 

" Para kapolda diseluruh wilayah juga melakukan yang sama sehingga kemudian jalur sepeda bagi masyarakat tetap ada, jamnya dibatasi sehingga tidak mengganggu para pengguna atau moda-moda yang lain, yang memanfaatkan jalur tersebut. ini akan terus kami perbaiki pak, mudah-mudahan bisa kita laksanakan dengan sebaiknya " imbu

(Sumber dan Foto : Humas.Polri)

Reponsive Ads