Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kecelakan Lalu Lintas Beruntun Di Setu, Kota Tangerang Selatan Telah Diamankan Di Mapolres Tangsel

Berita 24 Indonesia, Tangerang - Terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Setu, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kecelakaan tersebut sebua...



Berita 24 Indonesia, Tangerang
- Terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Setu, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kecelakaan tersebut sebuah mobil Xenia menabrak mobil lain, pemotor, dan pejalan kaki. pengemudi yang berinisial (TBY) sempat cecok dengan pemotor. 

" Kecelakaan lalu lintas terjadi ketika mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai TBY, diduga terjadi cekcok mulut dengan pengendara sepeda motor di dekat pom bensin Babakan "  Ujar Kanit Lalu Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna, dikutip dari laman humas.polri.

Lanjur Iptu Agus mengatakan bahwa pelaku menabrak pejalan kaki (MR) di pertigaan viktor Babakan, Serpong, Tangsel. Perkara tersebut, TBY bukan memberhentikan kendaraannya, justru melanjutkan perjalannya ke arah Muncul.

Setelah itu, dalam pelariannya, TBY menabrak pengendara sepeda motor di dekat kelurahan Setu. Namun, TBY tetap melanjutkan perjalnannya. Hingga akhirnya, menbarak sebuah mobil Suzuki Ertiga di depan Graha Telkom Setu.

" Pelaku menyerempet pengendara sepeda motor, setelah terjadi serempetan, dia tetap melanjutkan perjalannya, dan terakhir kendaraan mobil suzuki ertiga di depan Graha Telkom Setu " Tuturnya.

Dalam kejadian tersebut, warga setempat membawa TBY ke Mapolres Tangsel. Saat ini, masih dalam pemeriksaan insentif.

" Selanjutnya, diamankan warga dan petugas datang mengamankan pengemudi dan kendaraan ke unit Laka Polres Tangsel " Imbuhnya.

(Sumber : Humas.Polri | Foto : Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas/starjogja.com)

Reponsive Ads