Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso Resmi Bergabung Dengan Partai Politik NasDem

Berita 24 Indonesia - Sutiyoso resmi bergabung dengan partai politik NasDem, sebelumnya dia telah bertemu dengan ketua partai politik Nas...



Berita 24 Indonesia
- Sutiyoso resmi bergabung dengan partai politik NasDem, sebelumnya dia telah bertemu dengan ketua partai politik NasDem Surya Paloh.

Dalam pernyataan Sutiyoso ingin bergabung dengan partai politik NasDem, karena ingin mengabdi tetap untuk membangun negara Indonesia dan membesarkan partai politik NasDem.

" Kalau kita ingin membangun negri ini, salah satunya kita harus melalui partai politik. Kenapa saya bergabung dengan partai NasDem? Jujur saja, saya punya hubungan yang sangat akrab dengan Pak Surya Paloh sejak saya menjadi panglima kodam jaya dulu " Kata Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, dikutip dari Antara, Rabu (16/6/2021).

Di dalam partai NasDem, Sutiyoso dipercayai menjadi anggota dewan pertimbangan pada struktur organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

" Selamat datang dan selamat berjuang bersama partai NasDem Bang Yos. Mari bersatu dan berjuang bersama dalam membangun negri dan sekaligus membersarkan partai NasDem " Tertulis ucapan selamat di laman Instagram resmi @official_nasdem

Kemudian, ketua dewan pertimbangan partai NasDem Siswono Yudo Husodo berharap, bahwa dengan bergabungnya Sutiyoso dapat memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa dan negara Indonesia ke depan.

" Ketokohan Bang Yos, tentu tak perlu diragukan lagi. sebagai sosok pemimpin yang pernah dua periode menjabat Gubenur DKI Jakarta, dan juga seorang tokoh senior di TNI " Ujar Ketua pertimbangan partai NasDem Siswono.

( Sumber : Antara | Foto : Tokoh Indonesia )



Reponsive Ads