Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Presiden RI Joko Widodo Melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah

Berita 24 Indonesia - Presiden Joko Widodo melantik Rusdi Mastura dan Ma'mun amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah...


Berita 24 Indonesia - Presiden Joko Widodo melantik Rusdi Mastura dan Ma'mun amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada masa jabatan tahun 2021-2021. Pelantikan tersebut diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (16/6/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi oleh Menteri Dalam Negri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, Menteri bidang politik, hukum, dan keamanan Mahfud MD, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dilakukan berdasarkan dengan kuputusan presiden RI (Keppres) Nomor 81/p tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur  Sulawesi Tengah.

Selesai acara, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf amin memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang telah dilantik, dan prosesi foto bersama. 

Melansir dari laman sekab, acara pengesah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat. 

(Foto : Tangkap Layar Channel Youtube/Sekretariat Presiden)


Reponsive Ads