Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Seorang Pria Bunuh Diri Meloncat Dari Lantai 26 Di Apartemen Kedoya

Berita 24 Indonesia - Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Akp.Pradita mangatakan bahwa pihaknya menemukan seorang pria yang berinisial ( HR ) ...


Berita 24 Indonesia - Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Akp.Pradita mangatakan bahwa pihaknya menemukan seorang pria yang berinisial (HR) tewas usia nekat lompat dari lantai 26 Apartemen di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Melansir dari laman resmi humas.polri peristiwa tersebut terjadi pada Rabu siang kemarin (2/6/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

" Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, sampai sejauh ini, baru dugaan bunuh diri saja karena yang bersangkutan terlilit hutang " Ungkap  Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Akp.Pradita, dikutip dari laman humas.polri

Kemudian AKP Pradita menambahkan bahwa HR berprofesi sebagai karyawan swasta. Kini jenazah telah dibawa dan dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut. 

" Bukti-Bukti yang mengarah ke dugaan itu masih terus didalami agar lebih afdol, yang bersangkutan langsung meninggal di tempat dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta " Ujarnya. 

(Sumber : Humas.Polri | Foto : Ilustrasi Bunuh Diri/Viva.co.id/Andry Arifin)

.


Reponsive Ads