Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Wings Air Melayani Kembali Penerbangan Ternate-Buli

Berita 24 Indonesia,  Wings Air segera melayani kembali penerbangan domestik Ternate-Buli mulai tanggal 08 Juni 2021. Melalui Bandar Udara S...

sumber dari travel.kompas.com

Berita 24 Indonesia, 
Wings Air segera melayani kembali penerbangan domestik Ternate-Buli mulai tanggal 08 Juni 2021.

Melalui Bandar Udara Sultan Babullah, Pulau Ternate (TTE) menuju Bandar Buli di Desa Pekaulang, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (PGQ) ini menghubungkan Maluku Utara dengan Halmahera Timur.

Mengutip dari travel.kompas.com, Pada tahap awal pembukaan rute tersebut, Wings Air akan mengadakan jadwal penerbangan dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari Selasa dan Sabtu, dengan jadwal sebagai berikut:

1. Ternate-Buli dengan nomor penerbangan IW-1170, keberangkatan pukul 10.30 WIT dan dijadwalkan tiba pada pukul 11.00 WIT.

2. Buli-Ternate dengan nomor penerbangan IW-1175, keberangkatan pukul 11.20 WIT dan dijadwalkan tiba pada pukul 11.50 WIT.

Waktu tempuh antara Ternate dan Buli sekitar 35 menit, dan tidak ada perbedaan waktu pada kedua kota tujuan, yakni menggunakan waktu Indonesia timur (WIT, GMT+09). (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: travel.kompas.com).


Baca Selengkapnya : Wings Air Melayani Kembali Penerbangan Ternate-Buli    

Reponsive Ads