Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan Voli Pantai Batal Setelah Pemain Ceko Dinyatakan Positif Covid-19

Berita 24 Indonesia - Salah seorang dari tim delegasi voli pantai putri Ceko, Marketa Slukova dinyatakan positif Covid-19 usai tes yang di...


Berita 24 Indonesia - Salah seorang dari tim delegasi voli pantai putri Ceko, Marketa Slukova dinyatakan positif Covid-19 usai tes yang dilakukan.

 

Slukova dan rekannya Barbora Hermannova tersingkir dari Olimpiade Tokyo dalam laga pertama yang mempertemukan Ceko dengan tim tuan rumah Jepang Megumi Murakami dan Miki Ishii.

 

Slukova dan tiga anggota tim Ceko lainnya dinyatakan positif sejak kedatangan mereka di Jepang, termasuk pemain bola voli pantai putra Ondrej Perusic. Tim mengatakan sedang menyelidiki apakah Covid-19 terkait dengan penerbangan charternya ke Tokyo.

 

Sementara itu, pebalap sepeda Jerman Simon Geschke telah dikeluarkan dari balapan setelah dinyatakan positif Covid-19. Tim Jerman mengatakan Geschke awalnya dites pada hari Jumat dan hasilnya dinyatakan positif.

 

Tim balap sepeda Jerman lainnya Nikias Arndt dan Maximilian Schachmann diizinkan untuk balapan hari Sabtu waktu setempat. Pembalap keempat Emanuel Buchmann yang merupakan teman sekamar Geschke sedang menunggu hasil tes PCR.

 

Kasus lainnya juga menimpa staf bola basket Prancis yang sedang dikarantina. Komite Olimpiade Prancis mengatakan beberapa staf medis tim bola basket putra dikarantina karena seorang penumpang dalam penerbangan mereka ke Jepang dinyatakan positif virus corona.

 

Panitia tidak mengatakan berapa banyak anggota staf yang berkontak dengan orang tersebut. Mereka telah diisolasi sejak 19 Juli dan tidak dapat bekerja dengan para atlet namun semua hasil tes staf dinyatakan negatif.

 

Sumber: JapanToday

 

Tags: Olimpiade Tokyo 2020, Jadwal Pertandingan Olimpiade, Covid-19 di Jepang.

Reponsive Ads