Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Potret Pemandu Sorak Jepang Mendukung Olimpiade Tokyo

Berita 24 Indonesia - Pemandu sorak Jepang terlihat menari dan melambai di luar stasiun kereta Tokyo untuk menunjukkan dukungan mereka kep...


Berita 24 Indonesia - Pemandu sorak Jepang terlihat menari dan melambai di luar stasiun kereta Tokyo untuk menunjukkan dukungan mereka kepada atlet Olimpiade yang akan bertanding sehari sebelum Olimpiade resmi dibuka.

 

Pemandu sorak yang beranggotakan empat orang itu diketuai oleh Kumi Asazuma memberi dukungan dengan berteriak kepada orang yang lewat di luar stasiun Shimbashi. “Mari kita dukung mereka dengan segenap kekuatan kita!” kata Asazuma.

 

Setiap anggota regu juga membawa kertas bertuliskan “Untuk semua atlet”, “Berjuang!”, dan “Tokyo 2020” dengan gambar cincin Olimpiade.

 

Grup dari All Japan Cheer Organization itu tampil secara teratur di luar stasiun kereta Tokyo. Mereka menari dengan mengikuti irama lagu klasik seperti ‘Hey Mickey’ oleh Tony Basil.

 

Mereka berangkat sejak pagi untuk mendukung diadakannya kembali Olimpiade Tokyo. Asazuma mengatakan mereka ingin memberikan penampilan khusus pada malam upacara pembukaan Olimpiade.

 

“Olimpiade dan Paralimpiade diadakan setiap empat tahun sekali. Olimpiade Tokyo sempat ditunda satu tahun karena situasi saat ini, tetapi itu akan dibuka besok dan kami ingin memberikan dukungan kami,” kata Asazuma kepada Reuters setelah pertunjukan.

 

Penonton dilarang menghadiri sebagian besar acara maupun pertandingan Olimpiade karena Tokyo berada dalam keadaan darurat kasus Covid-19 yang melonjak di ibu kota.

 

“Mungkin tidak ada penonton di venue tetapi kami ingin mengirim pesan bahwa semua orang di seluruh dunia mendukung Anda,” tambahnya.

 

Beberapa kompetisi sudah dimulai pada hari Rabu, (21/7) termasuk sofbol dan sepak bola. Olimpiade Tokyo berlangsung hingga 8 Agustus, dan Paralimpiade dijadwalkan dari 24 Agustus hingga 5 September.

 

Sumber: Reuters

 

Tags: Olimpiade Tokyo 2020, Jadwal Pertandingan Olimpiade, Olahraga di Olimpiade Tokyo.

Reponsive Ads