Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Suga Bantah Terima Tekanan Dari IOC Untuk Mengadakan Olimpiade Tokyo

Berita 24 Indonesia - Mayoritas masyarakat Jepang khususnya Tokyo tidak mendukung bahkan menolak diadakannya Olimpiade Tokyo karena virus c...


Berita 24 Indonesia - Mayoritas masyarakat Jepang khususnya Tokyo tidak mendukung bahkan menolak diadakannya Olimpiade Tokyo karena virus corona belum berakhir di Tokyo, Jepang.

 

Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga dalam sebuah wawancara membantah mendapat tekanan oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC) dengan mengadakan Olimpiade ditengah kekhawatiran masyarakat atas lonjakan kasus Covid-19.

 

“Kami mengangkat tangan dan kami bersedia mengadakan Olimpiade karena kami ingin melakukannya. Jika mereka mencoba memaksakan sesuatu pada saya, saya akan menendangnya kembali ke mereka.” Kata Suga.

 

Banyak masyarakat dengan diadakannya Olimpiade karena khawatir kasus Covid-19 tidak kunjung berakhir. Setidaknya sekitar 1.000 kasus setiap harinya dalam beberapa minggu terakhir.

 

Suga juga bersikeras tidak akan membatalkan acara tersebut. “Hal paling sederhana dan termudah adalah berhenti. Tetapi tugas pemerintah adalah mengatasi tantangan.”

 

“Jika Anda membandingkan jumlah kasus Jepang dengan negara lain, jelas kami lebih sedikit. Kami memiliki vaksinasi yang maju, kami mengambil langkah-langkah sulit untuk mencegah infeksi, jadi penilaian saya adalah kami berada di tempat yang tepat dan kami siap untuk itu.” Tambahnya.

 

Sumber: Japantoday

 

Tags: Olimpiade Tokyo 2020, Jadwal Pertandingan Olimpiade, Covid-19 di Jepang.

Reponsive Ads