Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terjadi Angin Puting Beliung Di Kecamatan Tugomulyo

Berita 24 Indonesia - Terjadi angin puting beliung di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas Kamis malam (22/7/2021).  Kejadian tersebut ...


Berita 24 Indonesia - Terjadi angin puting beliung di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas Kamis malam (22/7/2021). 

Kejadian tersebut menyebabkan 34 rumah rusak, 1 rumah ibadah rusak di Desa Widodo. Sedangkan di kelurahan Srikaton 21 rumah rusak, dan satu fasilitas umum studio mini sepak bola rusak. 

Kemudian juga terjadi rusak ringan 11, dan satu sedang. rata-rata rumah yang rusak di dusun V dan dusun VI ada empat rumah.

Kepala desa A Widodo Subianto menjelaskan kejadian tersebut terjadi abis magrib, kemudian hujan deras disertai dengan angin kencang, petir datang.

" Kondisi saat itu sangat mencekam. setelah hujan reda sekitar pukul 21.00 WIB, barulah saya keluar dan mengecek, ternyata banyak rumah yang terimbas. harapan kami segera diberikan bantuan " Jelas Kepala Desa, Jum'at (23/7/2021), dikutip dari laman humas polri.

Kemudian Kapolsek Tugumulyo AKP M. Dadang R juga menjabarkan angin kencang juga menyebabkan atap studion mini, di kelurahan B Srikaton terbang.

Lalu juga terjadi di gapura desa I Sukomulyo rusak.

(Sumber : Humas Polri)

Reponsive Ads