Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tim Chiropractor AS Klarifikasi Atas Postingan di Sosial Media

Berita 24 Indonesia - Tim Chiropractor gulat wanita Amerika minta maaf setelah membandingkan protokol kesehatan Covid-19 Olimpiade Tokyo d...


Berita 24 Indonesia - Tim Chiropractor gulat wanita Amerika minta maaf setelah membandingkan protokol kesehatan Covid-19 Olimpiade Tokyo dengan Nazi Jerman dalam sebuah postingan di sosial media.

 

Postingan yang beredar di akun Instagram dan Facebook salah seorang Chiropractor, Rosie Gallegos-Main pada minggu lalu mendapat laporan karena menyebarkan informasi yang salah.

 

Rosie Gallegos-Main klarifikasi dalam sebuah surat kepada Komite Keanekaragaman, Kesetaraan dan Inklusi Gulat AS bahwa dia menyesal atas penilaiannya yang buruk saat membagikan pesan ini.

 

Gallegos-Main menghapus postingannya beberapa jam setelah The Associated Press mengambil tindakan ke Komite Olimpiade & Paralimpiade Amerika Serikat.

 

Rosie akan diizinkan untuk menyelesaikan masa tinggalnya di kamp pra-Olimpiade USA Wrestling di Nakatsugawa, Jepang. Ini adalah Olimpiade ketiganya dengan tim gulat wanita AS meskipun dia bukan bagian dari delegasi AS yang terakreditasi di Tokyo.

 

“USOPC tidak memaafkan atau mentolerir perilaku apa pun yang dengan sengaja menyinggung atau menyerang orang lain. Postingan ini tidak berkaitan dengan nilai-nilai kami dan kami menjelaskan ini kepadanya segera setelah kami menyadarinya.” Kata USOPC dalam sebuah pernyataan.

 

“Saya sekarang melihat bahwa ini terkait dan tidak dapat dipisahkan. Saya tidak akan pernah menggunakan kata ini lagi dalam bentuk apa pun yang tidak memiliki dasar yang tepat untuk penggunaannya, seperti dalam pelajaran sejarah atau dalam mendidik orang tentang masa lalu.” Tulis Rosie dalam surat permintaan maafnya.

 

Sumber: Japantoday

 

Tags: Olimpiade Tokyo 2020, Jadwal Pertandingan Olimpiade, Olahraga Olimpiade Tokyo.

Reponsive Ads