Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Messi Resmi Hijrah ke PSG, Apa Kata Legenda Barcelona?

Berita 24 Indonesia - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona masih seperti mimpi bagi sebagian pendukungnya apalagi ketika sang mega bintan...


Berita 24 Indonesia - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona masih seperti mimpi bagi sebagian pendukungnya apalagi ketika sang mega bintang mengenakan seragam klub lain.

 

Messi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk bergabung ke PSG, mengakhiri kariernya bersama Barcelona setelah mereka tidak mampu memperpanjang kontraknya karena aturan LaLiga.

 

Salah satu legenda Barcelona Andres Iniesta mengatakan pedih ketika melihat Lionel Messi dalam balutan seragam klub lain setelah sang bintang resmi berbaju Paris Saint-Germain.

 

"Saya tak tahu apa yang terjadi secara internal, tapi klub harus sampai bangkit dari transfer ini. Pedih melihatnya mengenakan seragam klub lain. Leo adalah perwujudan Barcelona. Ia segalanya, ialah pemain yang melampaui tim. Saya tak pernah melihat sepertinya dan sepertinya tak akan pernah." Kata Iniesta.

 

"Barcelona akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak." Tambahnya.

 

Begitu pun legenda Barcelona lainnya, Xavi Hernandez yang juga sedih dengan kepergian Messi meninggalkan Barcelona.

 

"Saya sangat sedih untuknya. Sedih sekali melihat ia dan klub tak bisa menemukan solusi. Saya tahu Leo ingin bertahan, tapi akhirnya tidak bisa." Kata Xavi dalam wawancara.

 

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya akan sangat merindukannya. Bagi saya, sulit membayangkan Messi dalam balutan seragam selain Barca. Sedih untuk Leo, apalagi saat saya melihatnya begitu emosional di Camp Nou tempo hari, tapi bagi FC Barcelona juga."

 

Selama di Barca, Xavi dan Iniesta serta Messi menjadi peran penting dalam setiap gelar yang diraih Barcelona dengan sembilan trofi La Liga empat trofi Liga Champions.

 

Sumber: Goal.com

 

Tags: Messi Hengkang Dari Barca, Lionel Messi, FC Barcelona, Paris Saint-Germain.

Reponsive Ads