Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Alasan Wagub DKI, Jakarta Masih Level 3

Berita 24 Indonesia - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pemerintah pusat memiliki pertimbangan terkait status P...


Berita 24 Indonesia - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pemerintah pusat memiliki pertimbangan terkait status PPKM di Jakarta yang saat ini berada pada Level 3.

" Pemerintah pusat memiliki pertimbangan dan alasan kenapa PPKM di Jakarta sekalipun kasus Covidnya sudah menurun secara signifikan, PPKMnya level 3 " Ungkap Wagub DKI Jakarta, dikutip dari wartakota, Jum'at malam (25/9/2021).

Menurut Wagub Jakarta memiliki alasan, yakni DKI Jakarta tidak berdiri sendiri, Melainkan terdapat sejumlah kota-kota yang berada disekitarnya.

" Karena kami harus memahami Jakarta tidak berdiri sendiri, ada kota-kota disekitar Jakarta yang berinteraksi kuat dengan Ibukota " Tambahannya.

Lanjut Wagub DKI mengatakan penetapan level tersebut seluruh wilayah aglomerasi Jabodetabek, Sehingga semuanya harus sama-sama baik supaya bisa turun level.

(Sumber : Wartakota | Foto : Kristian Ardianto/Kompas) 

Reponsive Ads