Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Napoleon Bonaparte Rabu Besok Akan Diperiksa Oleh Propam Polri

Berita 24 Indonesia - Divisi profesi dan pengamanan ( propam ) polri akan meriksa Napoleon Bonaparte besok Rabu (29/9/2021)  atas kasus peng...


Berita 24 Indonesia - Divisi profesi dan pengamanan (propam) polri akan meriksa Napoleon Bonaparte besok Rabu (29/9/2021)  atas kasus penganiayaan Muhammad Kace di Ratas Bareskrim Polri.

" Pemeriksaan terhadap irjen MB dilakukan pada hari Rabu (29/9) di kantor biro provos div. propam mabes polri " Kata kadiv propam, Irjen Ferdy Sambo, dikutip dari humas polri, Selasa (28/9/2021).

Lanjut Irjen Ferdy Sambo mengatakan keterangan dari Napoleon sangat diperlukan untuk melengkapi berkas pemeriksaan internal terhadap 7 anggota polri yang terdiri dari penjaga tahanan, serta kepala rutan Bareskrim Polri atas kasus tersebut.

" Pasca pemeriksaan terhadap irjen NB akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka kelalaian atas penganiayaan tersangka kasus penistaan agama  M.Kace " Jelasnya.

Sebelumnya, Napoleon merupakan terpidana kasus korupsi dari Djoko Tjandra yang ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.


(Sumber : Humas Polri)


Reponsive Ads