Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertumbuhan E-Commarce Semakin Besar, Wakil Ketua Komisi VI : Dorong PLN Untuk Menghadirkan Internet Ke Desa

Berita 24 Indonesia - Wakil ketua komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih mendorong PT. PLN (Persero) yang akan menghadirkan infrastruktur ja...


Berita 24 Indonesia - Wakil ketua komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih mendorong PT. PLN (Persero) yang akan menghadirkan infrastruktur jaringan internet yang memadai dan menjangkau ke daerah-daerah.

" Saya rapat juga dengan PLN, dan PLN menyanggupi jaringan internet dan infrastruktur sampai ke desa " Ujar Gde Sumarjaya Linggih, dilansir dari laman parlementaria, Kamis (15/9/2021)

Lanjut Gde Sumarjaya dalam pertemuan sebelumnya, Ia bertemu dengan para pedagang di pasar

Para pedagang tersebut mengatakan kepadanya bahwa sangat berharap jaringan internet dapat bisa masuk ke desa-desa

Dengan adanya hal tersebut para pedagang pasar kata Gde Sumarjaya mereka akan mengalihkan sistem penjualan ke online

" Mereka (pedagang) juga mengarah pada lebih kepada online karna mereka lebih bisa memastikan bahwa nantinya pasar itu hanya menjadi stokist di pasar-pasar yang ada sekarang. Ini menjadi kesempatan bersama untuk bekerjasama bersinergi dalam mengembangkan perdagangan di dalam negeri kita maupun luar negeri " Jelasnya.

Dengan adanya pertumbuhan e-commerce yang sangat besar di dunia, politisi fraksi partai Golkar ini berharap negara Indonesia dapat menguasai pasar industri tersebut.


(Sumber : Parlementaria | Foto : Doc.DPR/Oji)

Reponsive Ads