Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selamat! DKI Jakarta dan Kalbar Sukses Bawa Pulang Medali Emas Ekshibisi Esport PON XX Papua

Berita 24 Indonesia -  Cabang olahraga ek shibisi esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tinggal menyisakan beberapa pertandingan ...


Berita 24 Indonesia - Cabang olahraga ekshibisi esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tinggal menyisakan beberapa pertandingan akhir. Dua game online PUBG Mobile dan Mobile Legends sudah ditentukan pemenangnya. Sedangkan eFootball PES dan Free Fire akan menentukan pemenangnya hari ini.

 

Provinsi DKI Jakarta berhasil membawa pulang medali emas PUBG Mobile. Pada pertandingan yang berlangsung selama dua hari yang digelar di Jakarta, PUBG Mobile mempertemukan 16 tim untuk bertanding dalam 10 ronde.

 

DKI Jakarta berada di peringkat ketujuh pada hari pertama yang digelar 5 ronde dengan total 46 poin dari satu kali Winner Winner Chicken Dinner (WWDC).

 

Sementara tiga peringkat atas pada hari pertama ditempati oleh Kepulauan Bangka Belitung dengan 65 poin satu kali WWDC, Papua Barat 59 poin dua kali WWDC, dan Sulawesi Utara 56 total poin.

 

DKI Jakarta akhirnya berhasil menyabet emas PUBG Mobile cabor ekshibisi esports PON XX Papua dengan tampil mengganas di hari kedua. Papua Barat menempati peringkat kedua yang otomatis meraih medali perak dan perunggu berhasil dibawa pulang oleh tim Sulawesi Utara.

 

Dalam cabor yang sama, tim Kalimantan Barat cabang game online Mobile Legends berhasil membawa pulang medali emas usai menaklukkan tim Jawa Tengah dalam partai final yang digelar di Arena Hoki dan Kriket Doyo Baru, Jayapura.

 

Kalbar sukses menuntaskan misinya untuk memenangkan pertandingan dan meraih medali emas dalam cabor ekshibisi esport PON XX Papua. Partai grand final yang menggunakan format best of three (BO3) atau mencari dua kemenangan pertama.

 

Jateng mampu membuat tim Kalbar kewalahan dalam pertandingan pertama melalui strategi pick hero mereka. Jateng sukses memberi perlawanan sengit dengan catatan 16 poin kill berbanding 5 untuk Kalbar.

 

Roster Kalbar yang diperkuat Alrazali, Frengki, Kevin, Novianda, dan Riandy mampu membalikkan keadaan pada pertandingan kedua dan ketiga yang otomatis memetikkan kemenangan dan meraih medali emas.

 

Medali perak sukses diberikan kepada Jateng dan medali perunggu menjadi milik Sulawesi Utara yang sebelumnya mampu menaklukkan tuan rumah Papua dua game tanpa balas.

 

Sumber: Tempo, Antara

 

Tags: Game Online, Video Game, PON XX Papua, Atlet Esport, PUBG Mobile, Mobile Legends.

Reponsive Ads